Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

PSIS U-18 Fokus Pembenahan Teknik

MENYONGSONG babak penyisihan Zona Jawa Grup IV Piala Suratin alias Liga Remaja, yang bakal dipentaskan 4-10 Oktober di Stadion Citarum, Semarang, PSIS U-18 mulai memantapkan fisik dan teknik. Meski selama bulan puasa lalu mereka tetap berlatih dan beruji coba.

Latihan perdana setelah Lebaran yang digelar di Stadion Citarum, Jumat sore akhir pekan lalu, untuk mencoba lapangan yang akan digunakan sebagai laga. Atas instruksi pelatih Arlin Mirhan, para pemain fokus pada penyelesaian akhir. Kemudian mereka mempraktikkan skema latihan dalam permainan tim, ketika melakukan game.

Sabtu dan Minggu kemarin mereka menjalani latihan fisik di Stadion Tembalang. Mulai Senin ini Kurnanda dkk latihan sehari dua kali, yakni pagi dan sore. Arlin Mirhan mengatakan, dari analisis latihan Jumat dan Sabtu lalu, tim tidak begitu banyak mengalami penurunan fisik. Setelah dites, sebagian besar fisik mereka mengalami peningkatan ketimbang pada bulan puasa.

Jadwal penyisihan Piala Suratin Zona Jawa Grup IV memang terbilang mepet. Namun tim PSIS muda itu sudah melakukan persiapan yang matang.

“Persiapan kami cukup matang, tinggal memantapkan saja. Namun kami belum melihat kekuatan tim-tim lawan seperti apa,” ungkap Arlin. Tim Pelatih tidak begitu merisaukan kekuatan lawan. “Yang kami pikirkan justru persiapan tim,” imbuhnya.

Sebagai tuan rumah, PSIS bakal menjamu PS Jakarta Pusat, Persikasi Kabupaten Bekasi, Perserang Kabupaten Serang, dan Persikab Kabupaten Bangkalan. (puthut_harian semarang)

___________
Dipersilahkan jika ingin mengcopy dan menyebarluaskan artikel pada blog ini dengan tujuan untuk kemaslahatan bersama dan bukan untuk disalahgunakan. Namun perlu diingat, wajib menyertakan sumber blog ini http://hariansemarangbanget.blogspot.com. (terima kasih).
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous