Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

PSIS Gasak PERSERANG 3-1

PSIS U-18 kembali menumbangkan lawannya di penyisihan Liga Remaja Piala Suratin 2009. Skuad racikan pelatih Arlin Mirhan itu menghajar Perserang, kampiun Regional Banten 3-1, di Stadion Citarum, kemarin sore.

Kembali bermain dengan tempo cepat, Eli Nasoka cs sukses mempraktikkan skema permainan. Tujuh menit setelah kickoff, Kukuh Pramuyudha berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang Perserang. Ia menyambut umpan silang dari Yogi Ardianto dengan sempurna dan membobol gawang Perserang yang dijaga Ahmad Rezky.

Ketinggalan 10, pelatih Perserang Halabi Asad memasukkan Danni menggantikan Suganda pada menit 9. Empat menit kemudian M Rohmat diganjar kartu kuning oleh wasit Sukri Wiyoto (Sleman) karena terlalu keras mengganjal pemain PSIS Yunior.
Unggul satu gol tidak membuat skuad muda Mahesa Jenar mengendurkan serangan. Tercatat tiga peluang dari anakanak Semarang mengancam gawang Kabupaten Serang. Pada menit ke25, aksi individu Bakar Sidik memaksa pemain belakang Perserang menganjalnya di kotak terlarang. Kukuh Pramuyudha yang mengeksekusi tendangan penalti sukses menjalankan tugasnya.

Dua gol yang diceploskan Kukuh tidak membuatnya puas. Menit ke27 ia kembali mengancam gawang Perserang, sayang bola tepat mengarah pada kiper Ahmad. Satu menit kemudian gentian Eli Nasoka yang mengancam gawang Perserang. Namun tendangannya tipis menerpa tiang gawang.
Pada menit ke33 Kurnanda Fajar mendapatkan kartu kuning karena menjegal pemain belakang Perserang yang sudah menguasai bola.

Tertinggal dua gol membuat anak-anak
Serang mulai melancarkan serangan ke wilayah pertahanan PSIS. Namun beberapa kali mampu dipatahkan PSIS, bahkan PSIS sempat melakukan serangan balik dan menyatroni gawang Perserang. Sayang umpan silang (Dede) berhasil dipatahkan Ahmad.
Awal-awal
babak kedua, pemain PSIS langsung tancap gas. Terbukti pada menit ke47 Kukuh Pramuyudha kembali merobek gawang Perserang, setelah terjadi kemelut di depan gawang. Pelatih Arlin Mirhan melihat keadaan tersebut mulai merotasi pemainnya dan beberapa pergantian dilakukannya.

Kurnanda Fajar ditarik karena cedera
dan digantikan oleh Firman Sugiarto, kemudian Nova Adi masuk menggantikan Syarif Hidayat. Dan terakhir Huda Muslimin diganti Muhamad Chaerudin.

Beberapa pergantian pemain ini membuat lini belakang PSIS remaja goyah. Menit ke23 Sandi Sri Bintang memperkecil kedudukan dengan memanfaatkan kesalahan pemain belakang. Hingga peluit akhir pertandingan ditiup, kedudukan tetap 31 untuk PSIS. (puthut_harian semarang)

___________
Dipersilahkan jika ingin mengcopy dan menyebarluaskan artikel pada blog ini dengan tujuan untuk kemaslahatan bersama dan bukan untuk disalahgunakan. Namun perlu diingat, wajib menyertakan sumber blog ini
http://hariansemarangbanget.blogspot.com. (terima kasih).
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous