Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kotak - “Tendangan dari Langit“ Live in Concert di Liquid Cafe

MENGGANDENG backstage event organizer (EO), Liquid Café Semarang untuk kali ketiga kembali mengundang grup band rock Kotak, untuk tampil menjadi bintang utama di event bertajuk Kotak - “Tendangan dari Langit” Live in Concert, mulai pukul 22.00, malam ini.
Liquid Café berharap event ini menjadi ajang temu kangen bagi para Kerabat Kotak (fans Tantri dkk) dengan band pujaan mereka yang digawangi Cella (gitar), Chua (bas), Tantri (vokal), dan Posan (drum). 
Terlebih ini merupakan aksi perdana Kotak dengan single terbaru mereka yang menjadi original soundtrack film Tendangan dari Langit.
Konser istimewa ini juga bakal dimeriahkan penampilan Resident DJ (Lill’low , Gilang, Aeesha) dan Red Ocean Band. Informasi dan reservasi: 024-33041988. (dnr)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous