Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Telkomsel Luncurkan Kartu As Borobudur




Untuk mendukung pariwisata Kabupaten Magelang yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Magelang, Telkomsel belum lama ini melakukan penandatangan kerjasama sinergi bersama Dinas Pariwisata & Kebudayaan (DISPARBUD) Kabupaten Magelang sekaligus meluncurkan Kartu As Borobudur sebagai ”Kartu Tiyang Magelang”.

Head of Sales & Customer Care Division Telkomsel Regional Jateng&DIY Andi Kristianto mengatakan, kerjasama ini sebagai bentuk dukungan Telkomsel dalam meningkatkan pariwisata di Indonesia, khususnya di Kabupaten Magelang.

“Dengan diluncurkannya Kartu As Borobudur diharapkan masyarakat Magelang pun ikut mempromosikan objek wisata di Magelang melalui layanan gratis yang diberikan,” ujar Andi.

kerjasama sinergi ini berupa penyediaan layanan Web2SMS secara gratis selama setahun untuk dapat digunakan dalam mempromosikan dan menyosialisasikan warisan budaya dan pariwisata di Kabupaten Magelang, khususnya lokasi-lokasi yang masih jarang dikunjungi oleh wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Bupati Magelang Singgih Sanyoto mengatakan, melalui kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kembali dunia pariwisata di Kabupaten Magelang yang sempat menurun beberapa waktu lalu.

Promosi Wisata

“Wisata di Kabupaten Magelang sempat mengalami penurunan, terlebih setelah kejadian meletusnya Gunung Merapi. Kami berterima kasih kepada Telkomsel karena telah turut serta dalam mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Magelang. Semoga dengan kerjasama ini, pariwisata Magelang dapat kembali bergairah,” tuturnya.

Perdana KartuAs Borobudur ini memiliki disain kemasan khusus dengan harga Rp2.000  dan berisi pulsa sebesar Rp2.000,  yang bisa langsung digunakan untuk seluruh layanan KartuAs Borobudur seperti menelepon dan SMS kemana saja dan beragam bonus seperti bonus telepon, dan bonus SMS.

Pelanggan KartuAs Borobudur tetap dapat menikmati keunggulan beragam fitur dan layanan Telkomsel lainnya dengan kualitas jaringan yang didukung oleh 91 BTS termasuk 30 Node-B (3G) di seluruh wilayah Kabupaten Magelang. (nuh/tab)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous