Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pemkot Beri Penghargaan Wajib Pajak




BERI PENGHARGAAN: Plh Sekda Kota Semarang Hadi Purwono memberi penghargaan pajak dari Pemkot pada wajib pajak yang dinilai berprestasi.

SEMARANG - Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) kembali memberi apresiasi pada wajib pajak berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan Rabu (28/3) di salah satu hotel di Semarang lewat acara sederhana. Kepala DPKAD Kota Semarang A Yudi Mardiana menyebutkan bahwa kegiatan itu cukup efektif untuk meningkatkan kesadaran, motivasi, dan partisipasi wajib pajak daerah.

Wajib pajak daerah yang dinilai adalah 41 hotel, 24 restoran, 16 tempat hiburan, dan 15 pengelola parkir. Kriteria penilaian diantaranya menyelenggarakan pembukuan dengan tertib, ketepatan waktu penyetoran pajak, bukti setor, dan besarnya setoran pajak serta penggunaan tagihan secara tertib.
(H35/JBSM/14)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous