Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Bangunan Tanpa IMB Jadi Sasaran Razia




 RAZIA IMB: Tim gabungan saat mendatangi salah bangunan yang diduga telah menyalahi aturan khususnya terkait dengan IMB. (HARSEM/HERU SANTOSO)

SALATIGA – Operasi IMB bangunan dan HO tempat usaha di Kota Salatiga berlangsung mulai 23-30 Mei 2012. Kegiatan ini berdasarkan Surat Perintah Tugas Sekretaris Daerah Kota Salatiga, No 300/455/210/2012, tertanggal 8 Mei 2012 tentang Surat Perintah Tugas Operasi  Non Yustisi terhadap IMB dan HO, Satpol PP melaksanakan Operasi Ketertiban Kota Non Yustisi.

Kepala Satpol PP Kota Salatiga Kusumo Aji SH mengatakan, tim yang melakukan operasi tersebut dilakukan secara gabungan. Di antaranya dari Satpol PP, Badan Kesbangpollinmas, BPPTPM, Dinas Cipkataru, Dinas Bina Marga dan PSDA, Bagian HUkum, Bagian Humas, Kantor LH, kecamatan serta Kasi Trantib kelurahan se Kota Salatiga.

Tim ini akan menyisir wilayah di Kota Salatiga dan terbagi dalam beberapa wilayah kecamatan. Sasaran operasi atau razia IMB ini adalah bangunan rumah yang awalnya tempat kos akhirnya dijadikan tempat tinggal, penambahan bangunan, bangunan yang menjorok ke jalan, perubahan bangunan serta HO kadaluwarsa.

“Razia ini intinya mengarah pada bangunan yang diduga tidak memiliki IMB maupun telah memiliki IMB tetapi realitas yang terjadi banyak dilakukan perubahan,” tandas Kusumo Aji. (hes/15)



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous