Home » , , , , » 11 Pelajar Pelaku Pengeroyokan Ditangkap

11 Pelajar Pelaku Pengeroyokan Ditangkap

Written By Sena on Senin, 11 Juni 2012 | 13.21

PEMBINAAN: Kapolsek Sidomukti Kompol Sunarno saat memberikan pembinaan kepada pelajar yang melakukan pengeroyokan (HARSEM/HERU SANTOSO) 


SALATIGA - Sebelas pelajar salah satu SMK swasta di Salatiga berhasil diamankan pihak Polsek Sidomukti. Mereka ditangkap diduga terlibat pengeroyokan terhadap Setiawan Putra (16), pelajar dari SMK Kristen Salatiga, Sabtu (26/5) lalu.

Kapolsek Sidomukti, Kompol Sunarno mengatakan, para pelajar itu ditangkap dari lokasi yang berbeda. Dalam melakukan penangkapan ini, petugas merasa kesulitan karena sebagian pelakunya sudah lulus. Hingga sekarang pihaknya masih mengejar otak pelaku pengeroyokan.

“Karena para pelaku masih pelajar dan di bawah umur, maka penanganannya akan dilakukan berbeda dengan menangani kasus yang melibatkan orang dewasa,” kata Kompol Sunarno.

Kasus ini mencuat pada Mei lalu, saat korban yang tinggal di Argolaras  Kelurahan Randuacir, Kecamatan Argomulyo, Salatiga berboncengan dengan salah satu teman sekolahnya. Ketika korban melintas di perempatan Jalan Hasanudin, Banjaran, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Salatiga tahu-tahu korban dihadang 20 siswa. Tanpa banyak kata dan tanya, korban dan temannya menjadi bulan-bulanan pelajar tersebut. 

“Entah apa sebabnya, Setiawan dihajar habis-habisan oleh para pelaku. Bahkan, pelaku juga menelanjanginya. Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka parah dan harus mendapat perawatan di rumah sakit,” tandas kapolsek. (hes/15)

Share this article :

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Semarang Banget - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger