Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Diberitakan Terima Duit, Banser Geruduk Kafe Kiss


BANTAH MINTA SUMBANGAN: Perwakilan Banser Satkoryon Purwodadi berdialog dengan salah satu pegawai kafe karaoke Kiss  di Jalan MT Haryono, Kamis (14/6) malam. (SM/DHEKY KENEDI-JBSM)



GROBOGAN- Puluhan anggota Banser rayon Kota Purwodadi menggeruduk kafe karaoke Kiss di Jalan MT Haryono Purwodadi, Kamis (14/6) malam sekitar pukul 21.00. Kedatangan puluhan Banser berseragam lengkap yang dipimpin Komandan Satkoryon Purwodadi Sirojuddin dan komandan Provos Banser, Gus Bledhek itu untuk mengklarifikasi kabar bahwa Banser menerima sumbangan dari kafe karaoke Kiss.

“Ada kabar Banser menerima sumbangan Rp 2,5 juta untuk kegiatan Harlah Ansor di Solo. Kedatangan kami untuk mengklarifikasi. Siapa yang mengatasnamakan Banser dan meminta sumbangan itu? Kalau sudah diberikan, diberikan kepada siapa?” kata Sirojuddin. 

Kedatangan puluhan Banser Satkoryon Purwodadi itu mendapat penjagaan ketat dari anggota Polres Grobogan. Sejumlah pengunjung karaoke tersebut sempat keluar, mengira ada sweeping> tempat hiburan malam. Bahkan sejumlah pendamping karaoke (PK) yang berada di ruang khusus terpaksa dievakuasi menuju mess di belakang kafe.

Tindakan Tegas
Upaya klarifikasi tidak membuahkan hasil. Sebab, manajer kafe karaoke Kiss tidak berada di tempat. “Saya tidak tahu mengenai pemberian bantuan tersebut,” jelas salah seorang karyawan Kiss, Gendon.

Karena tidak mendapat jawaban memuaskan, akhirnya Sirojuddin meminta kepada Gendon, agar menyampaikan ke manajer Kiss untuk bertemu kembali guna mengklarifikasi bantuan dana tersebut. 

“Informasi pemberian dana untuk Banser dari kafe tersebut, kami terima dari salah satu pejabat di Pemkab Grobogan. Karena itu, malam ini kami minta klarifikasi ke pihak kafe, uang itu diberikan kepada siapa. Namun karena tidak ada manajernya, dalam waktu dekat kami akan datang lagi ke kafe," ungkap Sirojudin didampingi Gus Bledek.

Sirojudin dan Gus Bledhek berjanji menelusuri. Sebab, tindakan itu mencoreng nama Banser Purwodadi. “Kami telusuri apakah benar ada anggota Banser atau orang luar yang mengatasnamakan Banser yang melakukan itu. Jika ada, tentu akan segera diambil tindakan tegas,” kata Sirojudin. (K11-JBSM/16)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous