Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ciputra Kenalkan GM Baru

KUNJUNGI HARSEM: Jajaran manajemen Hotel Ciputra berfoto dengan jajaran pimpinan Harian Semarang, antara lain Pimpinan Umum Andi Suwanto, Pimpinan Redaksi Sriyanto Saputro, dan sekretaris redaksi Hasto Ariono. (Harsem/Cun Cahya)

 KANTOR Harian Semarang menerima kunjungan dari Hotel Ciputra Semarang, belum lama ini. Dalam kunjungan tersebut, Manajer PR, Nuki Dhamayanti serta Director of Sales, Christoporus Yulianto mengenalkan General Manager baru Hotel Ciputra Semarang, Diaz Yonadie.

Sebelumnya Diaz merupakan GM Swiss-Belhotel Ambon. “Saya sangat senang berada di Semarang. Karena tentunya dari aspek keamanan sendiri lebih baik jika dibandingkan dengan di Ambon dan Jayapura,” jelas mantan manager Swiss-Belhotel Jayapura ini.

Pada kesempatan itu, para petinggi Hotel Ciputra Semarang mengatakan, banyaknya hotel berbintang empat seperti halnya Hotel Ciputra tidak lantas menimbulkan persaingan. “Kami memang tidak ingin bersaing dengan hotel yang berbintang sama dengan kami secara langsung,” jelasnya.

Sejauh ini, untuk event corporate, Kota Semarang belum terlalu dilirik. “Kebanyakan Jakarta dan Bali. Kendalanya rata-rata jumlah kamar yang kurang memenuhi. Karena mereka meminta kamar dari hotel yang berbintang sama,” jelasnya.

Sedangkan, untuk tingkat occupancy (hunian kamar), sejauh ini Hotel Ciputra sudah 90 persen lebih. “Untuk bulan ini target kami 80 persen, mengingat puasa, jadi tingkat permintaan rendah,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Harian Semarang, Andi Suwanto yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Pemimpin Redaksi, Sriyanto Saputro menyambut dengan baik kedatangan jajaran manajemen Hotel Ciputra.

“Meskipun Harian Semarang masih sangat muda, semoga ini tidak menghalangi kita untuk bisa melakukan kerjasama,” jelasnya. Andi berharap agar silaturahmi bisa terus terjalin dengan baik. “Jika ada kesempatan, pasti saya akan gentian berkunjung,” tandasnya.(awi/12)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous