Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Semarak, HUT ke-67 RI di Kelurahan Manyaran

KIBARKAN BENDERA: Ny Kris Septiana Hendrar Prihadi mengibarkan bendera start jalan sehat Kelurahan Manyaran, baru-baru ini. (HARSEM/DOK)

SEMARANG-Semarak dan semangat terlihat dalam jalan sehat yang diikuti kurang lebih 3.000 warga Kelurahan Manyaran, pekan lalu.

KEGIATAN jalan sehat diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-67 RI di tingkat kelurahan. Dibuka langsung istri Plt Wali Kota, Ny Kris Septiana Hendrar Prihadi, sejumlah hadiah dan doorprize menarik pun disiapkan panitia untuk menyemarakkan acara ini.

Dalam kegiatan jalan sehat, rute yang ditempuh sepanjang 4,8 km, dengan mengambil start di depan balai RT 7, RW X. Selanjutnya, peserta melewati sepanjang Jl Rorojonggang, SMPN 19 dan kembali finish di Balai RT 7, RW X.  

Selain kegiatan jalan sehat, warga juga menyelenggarakan berbagai lomba. Di antaranya lomba K3, lomba bola voli, lomba catur, lomba tenis meja, dan lomba badminton. Ny. Kris Septiana Hendrar Prihadi menyampaikan apresiasi atas partisipasi warga dalam menyemarakkan HUT ke-67 RI.

“Kegiatan jalan sehat dan berbagai lomba yang diselenggarakan warga ini merupakan bentuk partisipasi aktif dan bukti kecintaan warga terhadap bangsa,” ungkapnya.

Kesadaran mencintai dan rasa memiliki, lanjutnya, merupakan modal utama untuk mendukung program pembangunan. Modal inilah yang perlu dipupuk untuk menjaga dan meningkatkan hasil-hasil pembangunan.

“Semangat ini, sejalan dengan tema peringatan HUT ke-67 RI di Kelurahan Manyaran yakni Dengan Semangat Proklamasi Warga Masyarakat Siap Mengisi dan Mensukseskan Program Pembangunan yang Bebas KKN,” ungkap Kris Septiana.

Sementara Sujit Rianto, Ketua Panitia Peringatan HUT ke-67 RI Kelurahan Manyaran mengatakan, kegiatan jalan sehat juga sebagai wujud meningkatkan kebersamaan antar-warga. 

Sementara, di hari yang sama, Plt Wali Kota, Hendrar Prihadi juga membuka kegiatan jalan sehat warga Mangunharjo Kidul. Apresiasi yang sama diungkapkan Hendrar Prihadi kepada warga Kelurahan Mangunharjo Kidul, atas partisipasi aktif mengadakan berbagai lomba memeriahkan HUT ke-67 RI.

“Berbagai kegiatan jalan sehat, bazar ini merupakan bagian dalam upaya mengenang jasa para pahlawan,” ungkap Plt. Wali Kota.(H71,H35-JBSM/16)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous