Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Gandeng MKN, Telkomsel Genjot Pelanggan Data




SEMARANG – PT Telkomsel menggandeng PT Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) menghadirkan akses gratis Telkomsel Flash selama tujuh bulan yang dipadukan dengan komputer tablet Cyrus TVPad Slim 3G WiFi. 

Head of Branch Semarang Telkomsel Agustiyono menjelaskan, dengan paket tersebut, pelanggan bisa internetan sepuasnya serta mendapatkan bonus tambahan berupa voucher majalah digital Indobook secara gratis.

Dia menambahkan Telkomsel akan terus menghadirkan berbagai paket bundling TelkomFlash dengan ragam fitur yang menarik. 

“Kami berkomitmen menghadirkan akses mobile internet yang semakin berkualitas bagi masyarakat dengan upaya penggelaran broadband city Telkomsel yang tersebar hingga 100 kota di Indonesia hingga akhir tahun ini,'' ujarnya, kemarin.

Vice President Mitra Komunikasi Nusantara (MKN), Karunia Djati mengatakan, di tengah persaingan tablet saat ini, komputer tablet Cyrus TVPad Slim 3G Wifi kembali menggebrak dengan diferensiasi teknologi. 

Cyrus menanamkan fitur TV analog pada produk terbarunya untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap informasi.''Kami menargetkan bundling ini mencapai 500 ribu unit sampai dengan akhir tahun. Semarang mengambil porsi 11 persen dari angka tersebut,'' katanya.

Sebagai langkah jitu memenangkan persaingan gadget saat ini, Cyrus telah membenamkan fitur TV pada gadget. Hingga saat ini  belum ada yang menyediakan fitur televisi.  

Cyrus TVPad ini merupakan inovasi dari produk sebelumnya, Cyrus TVPas Plus 3G Wifi yang hanya dibekali Operating System Android 2.3 Gingerbread. Pada produk terbarunya kali ini, Cyrus memperkenalkan tablet beroperasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan prosesor 1 GH7 Cortex A8. 

Selain fitur televisi, Cyrus melengkapi produknya dengan layar HDMI dan fitur TV record serta TV Screen Shot yang akan memanjakan penggunanya. Tablet berukuran 7 inchi dengan layar multi touch capacitive ini juga telah memiliki koneksi internet 3G, Wifi, serta kamera beresolusi 5 megapixel auto focus.

Dalam memasarkan produk terbarunya ini, Cyrus menggandeng Telkomsel untuk promo bundling. Tablet yang dibandrol seharga Rp 2,599 juta ini dapat dinikmati dengan fasilitas gratis internet sampai empat bulan, gratis voucher indobooks, serta bonus eksklusif case seharga Rp 150 ribu.(lna)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous