Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pangdam IV Purnatugas


PANGDAM IV/Diponegoro, Mayjen TNI Mulhim Asyrof secara resmi berpamitan kepada perwira dan prajurit di jajaran Kodam IV/Diponegoro, dalam apel pasukan di Lapangan Makodam IV/Diponegoro, kemarin. 

Mayjen TNI Mulhim Asyrof secara resmi mengakhiri jabatan sebagai Pangdam IV/Diponegoro per tanggal 9 Juli 2012, dan digantikan oleh Mayjen Hardiono Saroso yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Operasional (Asops) Kepala Staf Angkatan Darat. Sedangkan Mayjen Mulhim Asyrof memasuki pensiun.

“Sebelumnya, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen Hardiono Saroso tidak bisa hadir mengikuti acara ini, karena kesibukan beliau mendampingi Bapak Presiden di Jateng, sehingga saya meminta izin agar tetap melaksanakan acara ini tanpa beliau,” ujarnya dalam sambutan perpisahan.

Mayjen TNI Mulhim Asyrof mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit, perwira, staf dan PNS di lingkungan Kodam IV/Diponegoro atas bantuan melaksanakan tugas. 

“Selama 11 bulan saya bertugas sebagai Pangdam banyak sekali bantuan, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Saya berharap apa yang telah diberikan secara baik kepada saya juga harus diberikan lebih baik lagi kepada Pangdam IV/Diponegoro yang baru,” katanya.

Ia menambahkan, pergantian pimpinan adalah hal yang wajar. Hal itu dilakukan dalam rangka pembinaan organisasi TNI, untuk mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan.  

“Siapa yang mempimpin sama saja, yang terpenting harus siap melaksanakan tugas kapan saja. Saya ibaratkan jika bertemu dengan orang anggaplah pertemuan pertama itu merupakan pertemuan terakhir juga, sehingga kita bisa bersungguh-sungguh dalam bekerja. 

Dan saya berpesan agar setiap kesatuan menjaga nama baik Kodam IV/Diponegoro dan membantu antarkesatuan dalam tugas apabila mengalami kesulitan,” tuturnya.

Pangdam IV/Diponegoro yang baru, Mayjen TNI Hardiono Saroso bukan merupakan orang baru di jajaran Kodam IV/Diponegoro, karena sebelumnya pernah menjabat Danrem 071/Wijaya Kusuma, Purwokerto, Asops Kasdam IV/Diponegoro, Wakil Gubernur Akademi Militer (Akmil) Magelang, dan Kasdam IV/Diponegoro pada 2010. (cun/12)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous