Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Sup Bihun Klaten Ala Gumaya


  Sup Bihun Klaten: Gumaya menmpersembahkan Sup Bihun Klaten  di di  Cascade restaurant international Gumaya Tower Hotel Semarang.  (harsem/dok)


SEMARANG- Membawa misi untuk melestarikan kuliner daerah dan mempromosikan potensi Jawa Tengah menjelang Visit Jateng 2012, Gumaya Tower Hotel menawarkan hidangan khas yang akan menjadi menu favorit keluarga. 

“Sup Bihun Klaten”  yang dapat dinikmati di  Cascade restaurant international Gumaya Tower Hotel Semarang menyuguhkan cita rasa khas tradisional, dengan kuah yang jernih dan menyegarkan dari kaldu sapi dengan olahan bumbu rempah, membuat kuah sup bihun menjadi sangat khas. 

Marketing Communication Gumaya Tower Hotel  Susi Yuliana mengatakan menu tersebut akan semakin menggugah selera saat dihidangkan dengan irisan daging sapi dan paru goreng sebagai pelengkap lauk. 

Menu khas tradisional ini diharapkan tidak hanya digemari oleh tamu-tamu lokal namun juga untuk memperkenalkan kelezatan hidangan khas Nusantara kepada tamu-tamu dari luar negeri. “Harganya cukup terjangkau, dengan Rp50.000 anda sudah bisa menikmati sup bihun plus ice tea,” katanya. (adv/lna)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous