Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kepercayaan Tumbuh, Kinerja Bukopin Meningkat

SERAHKAN CINDERA MATA: Pemimpin Cabang Bank Bukopin Semarang Anas Fadli, memberikan cindera mata berupa kaos Bukopin Bycicle Club (BBC) kepada CEO Suara Merdeka Group Kukrit Suryo Wicaksono, saat berkunjung ke Kantor Suara Merdeka di Gedung Unaki Jalan Pemuda 95-97 Semarang, kemarin. (Harsem/JBSM/Muhammad Syukron)



SEMARANG- Menjelan 42 tahun Bank Bukopin Cabang Semarang menunjukan kinerja yang kinclong, hal itu terlihat dari pertumbuhan kredit sebesar 20 persen hingga semester pertama tahun ini dibandingkan akhir tahun lalu. 

Pemimpin Cabang Bank Bukopin Semarang Anas Fadli  mengatakan kondisi itu menunjukkan kepercayaan masyarakat kepada bank pelat merah itu semakin meningkat. Hal itu disampaikannya saat bersilaturahmi dengan CEO Suara Merdeka CEO Suara Merdeka Group Kukrit Suryo Wicaksono, di Gedung Unaki lantai 7, kemarin. 

Dia menuturkan bisnis perbankan merupakan bisnis jasa yang berdasar pada azas kepercayaan. Sehingga masalah kinerja pelayanan menjadi faktor yang sangat menentukan keberhasilan bisnis ini. 
Selain itu, sektor perbankan bisa dikatakan sebagai sektor pendukung perkembangan ekonomi negara yaitu sebagai lembaga penyuntik dana dalam mendukung dan menopang aktivitas-aktivitas ekonomi rakyat. 

''Kami patut bersyukur, pada usia 42 tahun kepercayaan masyarakat kepada Bank Bukopin terus mengalami peningkatan. Kinerja tumbuh 15-20 persen, realisasi kredit dari Rp 50 miliar juga meningkat menjadi sekitar Rp 80 miliar hingga Rp 90 miliar,'' ujarnya. 

Ditambahkan, target bulanan untuk tabungan Bank Bukopin juga selalu tercapai, kisaran angkanya pun mencapai Rp 10 miliar lebih. Fokus kredit Bank Bukopin selama ini juga diberikan kepada UKM. ''Sinergi dengan Suara Merdeka  tentunya harus terus ditingkatkan,'' tandasnya.

Didampingi Manager Funding Noviar, Pemimpin Cabang Pembantu Srondol Djoko Soesilo dan Marketing UKKM Yuswinanto, Anas juga menyampaikan rencana kegiatan menyambut HUT ke 42 Bank Bukopin pada Selasa (10/7). 

Acara peringatan HUT Bank Bukopin akan digelar beragam acara seperti donor darah, senam massal pada Minggu (15/7), serta santunan kepada anak-anak yatim piatu di beberapa panti asuhan yang ada di Kota Semarang. (H84/JBSM/14)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous