Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Teater Getar Kecam STAIN Salatiga


 PERSIAPAN PEKAN BUDAYA : Sejumlah persiapan dilakukan panitia dalam menyambut Pekan Budaya II di STAIN Salatiga. (HARSEM / HERU SANTOSO)



SALATIGA -  Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Salatiga dikecam para mahasiswanya yang menjadi aktifis Teater Getar. Pasalnya, dalam kegiatan tahunan yang dilakukan Komunitas Pekerja Seni Kampus (KPSK) Teater Getar dalam mengadakan Pekan Budaya II se Jateng-DIY di kampus STAIN Jalan Tentara Pelajar No.02 Salatiga, 9-14 Juli 2012, tidak mendapat dukungan sedikitpun dari pihak kampus.
          
Demikian diungkapkan aktivis Teater Getar, Ariyadi (mahasiswa Pendidikan Agama Islam STAIN Salatiga) kepada Harsem, kemarin. Dikatakan, pihaknya sebelumnya telah mempersiapkan proposal kegiatan bahkan telah disampaikan secara resmi kepada pihak kampus, tetapi hingga mendatangi Ketua STAIN Imam Utomo di rumahnya juga, ternyata semua yang dilakukan itu hanya sia-sia.
          
Pihak kampus hingga menjelang digelarnya Pekan Budaya II, mulai Senin (9/7) mendatang, tidak ada bantuan sedikitpun yang diberikan kepada para mahasiswa yang tergabung dalam KPSK melalui Teater Getar ini. Apa yang diberikan kampus hanya isapan jempol, sangat disayangkan para aktivis Teater Getar. 

Pasalnya, mereka semua yang juga masih tercatat sebagai mahasiswa STAIN Salatiga juga telah memberikan kewajibannya, salah satunya dengan membayar biaya kuliah.
         
Dalam pentas teater nantinya, Teater Getar akan menyinggung kondisi riil dari STAIN Salatiga, salah satunya minimnya WC dan tidak adanya air bersih di 8 WC di kampus tersebut. (hes/15)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous