Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Walikota Lepas Kontingen Jumbara PMI


 SALAMI PESERTA: Walikota Salatiga Yuliyanto menyalami satu persatu peserta Jumbara yang akan mewakili Kota Salatiga. (HARSEM/HERU SANTOSO)



SALATIGA - Kontingen PMI Kota Salatiga yang mengikuti Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) PMR dan temu karya Korps Sukarela (KSR) Jawa Tengah di Bumi Perkemahan Widoro, Kabupaten Kebumen dilepas pemberangkatannya oleh Walikota Salatiga Yuliyanto. Pelepasan tersebut bersamaan upacara apel pagi di halaman Pemkot Salatiga, kemarin. 

Kontingen yang mewakili Kota Salatiga berjumlah 65 orang terdiri dari tingkat SD sebanyak 9 orang, SMP (10), SMA (11), KSR (22) dan Tenaga Sukarela (TSR) diikuti 13 orang.

Kepala Markas PMI Kota Salatiga, Tri Sukrisdianto mengatakan, dalam kegiatan Jumbara tersebut berbagai kegiatan akan digelar, di antaranya evaluasi pembinaan PMI, lomba kreasi remaja, pentas seni, serta tukar menukar pengalaman masing-masing kota/kabupaten se Jateng ini. Selain itu, ada pula lomba tari, paduan suara dan speech contes. 

Rencananya acara yang berlangsung 6 – 10 Juli 2012 ini dibuka langsung Gubernur Jateng Bibit Waluyo. 

”Kami berharap dalam kegiatan Jumbara ini, dapat mendorong dan meningkatkan kinerja PMI Kota Salatiga,  selain itu adanya perbaikan manajemen dan pengembangan SDM. Bersamaan ini pula, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi, sehingga kontingen ini dapat mewakili Kota Salatiga,” jelasnya.

Sementara, Walikota Salatiga Yuliyanto dalam sambutannya, berharap dengan kegiatan ini, PMR Cabang Kota Salatiga dapat meningkatkan peran sosial kemanusian. Dengan demikian, keberadaan PMR yang selama ini sudah dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat luas semakin terus ditingkatkan. (hes/15)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous