Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Bakso Sapi Kadaluwarsa Disita

 RAZIA MAKANAN : Sejumlah petugas Satpol PP Pemkot Salatiga saat melakukan razia disalah satu supermarket di kawasan Jenderal Sudirman, kemarin  (HARSEM / HERU SANTOSO)


SALATIGA - Razia terhadap makanan dan minuman kadaluwarsa di supermarket, toko makanan dan minuman maupun warung dan kios-kios, kembali digelar Satpol PP Pemkot Salatiga. 

Razia ini digelar dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam mengkonsumsi makanan serta mengantisipasi maraknya makanan dan minuman kadaluwarsa yang beredar.
          
Petugas yang melakukan razia dikomandani Satpol PP dan melibatkan YLKI, Disperindagkop UMKM dan DKK Salatiga. 

Sasarannya sejumlah supermarket di kawasan perdagangan Jenderal Sudirman (Jensud). Selain kadaluwarsa, ditengarai masih banyak makanan dan minuman yang tidak memiliki izin namun tetap diedarkan.
         
“Dari razia kali ini, tim gabungan berhasil menyita beberapa jenis makanan siap saji, di antaranya puluhan bungkus Bakso Sapi siap saji, dan Bakso Ikan Asap yang sudah tidak layak konsumsi. 

Untuk itu para pemilik atau pengelola supermarket dan toko makanan dan minuman agar waspada dan teliti. Jika memang barang dagangannya itu terlihat rusak, segera saja ditarik dan tidak dijual. Hal ini akan merugikan konsumen secara umum,” tandas Kepala Satpol PP Pemkot Salatiga Kusumo Aji kepada Harsem, usai melakukan razia, kemarin. (hes/15)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous