Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Buka Bersama, Bagikan Paket Lebaran

BERIKAN PAKET: Kabid PKL Dinas Pasar Kota Semarang Anton Siswantoro memberikan secara simbolis paket Lebaran kepada juru pungut. (HARSEM/WARA MERDEKAWATI)
 
 
SEMARANG-Menjelang lebaran Bidang PKL Dinas Pasar Kota Semarang membagikan sebanyak 24 paket labaran. Paket tersebut dibagikan untuk staf dan juru pungut.

Kepala Bidang PKL Anton Siswantoro mengatakan, pembagian paket dilakukan rutin tiap tahunnya. Paket memang sengaja diberikan untuk juru pungut dan staf karena mereka sangat membantu dalam tugas di tingkat paling bawah. “Mereka memiliki peran dalam dinas pasar ini, turut membantu pemkot sesuai dengan perannya,” katanya, saat buka puasa bersama, kemarin.

Lebih lanjut, Anton mengatakan, juru pungut memiliki peran yang penting di dinas pasar. Pasalnya, mereka yang berhubungan langsung dengan pedagang untuk mengambil retribusi. Retribusi itu sendiri menjadi salah satu sumber PAD.

“Melalui moment ini kita berbagi rasa, apalagi lebaran menjadi moment yang istimewa bagi umat muslim,” katanya.

Anton menambahkan, upaya membahagiakan orang lain dengan memberikan sesuatu khususnya dalam menyambut lebaran sangat dianjurkan kepada semua pihak.

“Sehingga paket yang sudah dibagikan tersebut bisa dimanfaatkan untuk lebaran nanti,” ungkapnya.
Salah satu juru pungut mengaku senang dengan adanya perhatian dengan memberikan paket lebaran. 
 
“Alhamdulilah, bisa digunakan untuk Lebaran nanti,” ungkap pria yang menjadi juru pungut di Pasar Peterongan ini. (wam/16)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous