Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Glamour Kebaya in Maerokoco, Berbagi Ilmu, Memburu Pose Sang Model

BUSANA KEBAYA: Para fotografer Semarang sibuk mengabadikan model busana kebaya saat acara hunting foto di Puri Maerokoco PRPP Semarang. (Harsem/Heri Priyono)

DALAM balutan kebaya cantik dan menawan, lima model asal Kota Semarang terlihat cantik dan anggun berpose dengan berbagai gaya. Sementara di sekelilingnya, puluhan fotografer dari Kota Semarang dan sekitarnya terlihat sibuk mengabadikan foto setiap kali para model tersebut berganti pose gaya.

Ya, pada Kamis (2/8) sore kemarin digelar acara hunting foto di komplek Puri Maerokoco PRPP Semarang, tepatnya di Anjungan Kudus dengan mengambil tema Glamour Kebaya In Maerokoco.

“Acara ini sebagai ajang untuk saling mengeratkan tali silaturahmi sesama fotografer di Jateng, khususnya di Kota Semarang sendiri. Semuanya bisa gabung dan hunting foto bersama tanpa membedakan dia dari komunitas mana atau pakai kamera apa. Ini acara terbuka dan siapa saja bisa gabung jadi satu,” tukas Benny BMU selaku penggagas acara.

Para model yang terlibat dalam acara hunting foto tersebut di antaranya Ayumi, Retno, Sukma, Mega dan Diandra. Kelimanya tampil mempesona dalam polesan make-up dan balutan busana dari Rumah Pengantin Namira.

Mulai dari pukul 16.00 hingga menjelang bedug maghrib, puluhan forografer tak henti-hentinya sibuk memanfaatkan momen acara tersebut untuk mengumpulkan foto yang akan menjadi portofolio mereka.

“Semarang mulai ramai dengan event-event fotografi seperti ini, dan tentunya ini merupakan hal yang positif bagi para fotografer. Selain tentunya bisa menambah jam terbang sekaligus juga bisa saling berbagi ilmu fotografi saat digelarnya hunting foto seperti ini,” ungkap Prasetya salah seorang fotografer Semarang yang ikut dalam acara tersebut.

Tak hanya itu saja, selain dihadiri para fotografer lepas yang ada di Semarang dan sekitarnya, acara yang dijadikan acara ngabuburit bersama itu juga diikuti oleh komunitas-komunitas fotografi lainnya, seperti KFS Semarang, Mata Semarang, dan dari Bambang RSD Community. (hep/12)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous