Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Santika Premiere Semarang Kunjungi Panti Asuhan

KUNJUNGI PANTI: Tim manajemen Hotel Santika Premiere saat berkunjung ke panti asuhan Al-Barokah. (Harsem/Heri Priyono)

HOTEL Santika Premiere Semarang melakukan kunjungan ke panti asuhan anak yatim piatu dhu’afa Yayasan Al-Barokah, dalam rangka berbagi syukur nikmat bulan RamadaN. Acara tersebut sekaligus juga sebagai rangkaian kegiatan HUT Hotel Santika Premiere Semarang ke-22 pada 21 Agustus mendatang.

Kunjungan ke panti asuhan di Jalan Dempel Lor, Muktiharjo Kidul, Pedurungan, Semarang tersebut diawali dengan pembacaan Alquran untuk kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Hotel Santika yang diwakiliki oleh Darsono selaku HR Manager, dan dari panti asuhan Al-Barokah yang diwakili Abdul Halim.

“Tidak hanya dalam rangka bulan Ramadan sekaligus merayakan HUT Hotel Santika saja kunjungan ke panti asuhan ini diadakan, melainkan juga sebagai salah satu CSR (Corporate Social Responsibility) bentuk

kepedulian kami terhadap lingkungan dan orang-orang di sekitar,” ungkap Director of Sales Hotel Santika, Argo Wardono saat memberikan keterangan.

Kunjungan yang dihadiri oleh sejumlah karyawan hotel dan juga GM Hotel Santika Megawati tersebut, direspon oleh seluruh penghuni panti asuhan dengan antusias. 

Anak-anak panti asuhan ikut merasakan kebahagiaan di bulan Ramadhan dengan berbuka bersama para karyawan hotel yang datang berkunjung.

Selain berkunjung, pihak Hotel Santika juga memberikan bantuan sumbangan sebagai bentuk tali asih kepada anak-anak panti asuhan. Bantuan sumbangan yang diberikan berupa pakaian pantas pakai, uang, dan lain-lain.

“Kami juga memberikan bantuan sebagai bentuk tali asih kepedulian kami. Sebanyak 37 anak yatim piatu yang duduk di bangku SD hingga SMA kami berikan sumbangan berupa pakaian pantas pakai, uang, dan lain-lain.

Dan saya lihat mereka begitu gembira mendapatkan uluran tangan dari orang lain yang mempedulikan mereka, walaupun tidak seberapa,” papar Argo Wardono yang sehari-hari biasa disapa Dony tersebut. (hep/12)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous