Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

SMBC Berbagi dengan Anak Panti

PENUH KECERIAAN: SMBC buka bersama anak-anak panti asuhan di Water Blaster, Kamis (9/8). Acara berlangsung dengan penuh keceriaan. (Harsem/JBSM/Garna Raditya)

SEMARANG - Dalam menjalin kebersamaan dengan sesama, Suara Merdeka Bicycle Community (SMBC) menggelar buka bersama dengan anak-anak panti asuhan dari berbagai daerah, Kamis (9/8). Kegiatan buka bersama bertema "Jalin Kebersamaan dengan Sesama di Bulan Penuh Berkah” itu  berlangsung di Water Blaster.

Sedikitnya 300 anak panti asuhan berpartisipasi. Mereka datang dari Darusalam Bukit Kencana, Al Barokah Pamularsih, Al Hikmah Beringin, AL Hidayah Gunung Pati, Al Bisri Tinjomoyo, dan Al Karim dari Demak. Mereka mendapatkan tausyiah dari Kiai Rosihan seiring dengan keceriaan mereka mengikuti rangkaian acara yang dikemas dengan santai.  Pembina SMBC, Kukrit SW menyatakan, acara diadakan dengan maksud agar komunitas pecinta sepeda itu memberikan manfaat kepada lingkungan.

Koordinator SMBC, Adi Priyatno mengatakan, buka bersama diadakan dengan harapan bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama. Selain itu pihaknya juga ingin meningkatkan silaturahmi dengan semua kalangan. “Kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian para pengusaha dan pejabat terhadap sesama yang lebih membutuhkan,” katanya.

Sejak sore hari, ratusan anak panti asuhan terlihat begitu bergembira di acara buka bersama itu. Mereka dihibur dengan penampilan musik religi, games, dan kuis. Selain hiburan, anak-anak juga mendapat hadiah dan bingkisan dari SMBC.(K16-JBSM/12

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous