Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

‘Exotic Papaya’ di Novotel


Memiliki kulit indah merupakan dambaaan sebagian besar kaum Hawa.  Segala jenis perawatan mulai dari yang murah hingga yang harus merogoh kocek  dalam-dalam pun akan dilakukan demi mendapatkan penampilan sempurna.  Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan tamu Hotel Novotel Semarang, bulan ini In Balance Spa menawarkan Exotic Papaya Promotion, perawatan kulit dengan bahan dasar buah pepaya.

Perawatan ini terdiri dari beberapa langkah untuk mendapatkan kulit yang indah dan menawan.  “Pertama-tama tamu akan dimanjakan dengan aromatherapy foot bath untuk merelaksasikan pikiran.  Setelah itu, dimanjakan dengan pijatan di bagian punggung.  Untuk melengkapi rangkaian perawatan, tamu juga akan dimanjakan dengan scrub menggunakan pepaya dan dimasker dengan susu.  Sebagai langkah terakhir, kepada tamu akan diberikan milk moisturizer untuk melembabkan kulit,” terang Leni Rosalianti, supervisor In Balance Spa.

Ditambahkan Leni, kegunaan pepaya ini sebagai antioksidan kulit dan juga menjaga agar kulit tetap lembab dan  cerah.  (yul)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous