Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Gwen ‘Mahadewi’, Penuh Energi

MEMUKAU: Gwen tampil memukau di Babyface Club & Karaoke mengiringi DJ Bayu dengan nomor-nomor RnB.

TEMBANG We Found Love-nya Calvin Haris feat Rihanna menjadi tembang kebangsaan para party goers yang datang di Babyface Club & Karaoke, Jumat (2/11) malam. Tangan dingin DJ Bayu yang meracik irama dari mesin turntable menjadikan lagu tersebut lebih nge-beat seirama dengan dentaman musik house yang diputar.

Tak hanya disoal musik saja, vokalis yang beraksi membawakan lagu tersebut di party bertajuk I Love RnB tersebut juga patut diacungi jempol. Adalah Gwen Priscilla yang tak lain anggota baru Mahadewi yang membuat lagu tersebut enak didengar dan asik untuk mengiringi berjoget.

“Mana nih suaranya Semarang , ayo jangan malu-malu. Barusan hujan lebat dan sekarang sudah reda, mari kita ganti dengan joget sampai pagi,” tukas Gwen yang malam itu tampil dengan busana
sackdress bernuansa gelap.

Sepertinya, penampilan maupun olah vokal Gwen memang cocok membawakan lagu-lagu seperti itu. Dirinya terlihat pas dan sesuai ber-live PA ketimbang menjadi vokalis Mahadewi. Ada energi dalam penampilannya malam itu.

Simak saja saat Give Me Everything-nya Pitbull feat Neyo dibawakan Gwen dengan tempo lebih cepat, pengunjung Babyface yang semula adem ayem, mendadak tak malu-malu menghentakkan kaki ataupun menggoyangkan badan mengikuti iramanya.

Tak ketinggalan sejumlah nomor house party lainnya dibawakan dengan rancak oleh Gwen berkolaborasi bersama DJ Bayu. Turut tampil dalam acara malam tersebut perform spesial dari Lisa High Art Dancer, Babyface Models, Reborn Band, DJ Rizzy, dan DJ Adiet Amroe. (hep/18)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous