Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Mal Ciputra Bukukan Transaksi Belanja Rp 34,7 M

UNDIAN MALL PRIZE: Salah satu pengunjung ikut mengundi Mall Prize  periode III di Atrium Mal Ciputra Semarang, Selasa (6/11).

SEMARANG- Mal Ciputra Semarang berhasil membukukan transaksi belanja selama Januari-Oktober tahun 2012 sebesar Rp 34,7 miliar. Bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya yang hanya Rp 28.5 miliar, maka terjadi peningkatan sebesar 22%.

Mall Manager Ciputra Semarang Ani Suyatni mengungkapkan, secara keseluruhan program sejak November 2011 ini meraup hingga Rp 41,4 miliar dan nilai tersebut diperoleh berdasarkan database penukaran nota belanja pelanggan yang bertransaksi di toko dan konter di Mal Ciputra. Setiap pembelanjaan minimal Rp 50 ribu di semua konter, pengunjung yang menukarkan notanya akan mendapat satu nomor undian.

''Kalau sejak Januari-Oktober 2012 nilai transaksinya mencapai Rp 34,7 miliar tetapi jika ditotal sejak November 2011 maka nilainya mencapai Rp 41,4 miliar,'' papar Ani, di sela pengundian Mall Prize di Atrium Mal Ciputra, Selasa (6/11). 

Menurut Ani, program ini terbagi menjadi tiga periode di tahun 2012 dan selama kurun waktu pelaksanaan tersebut transaksi terbesar ada di periode III sebanyak Rp 15 miliar. Banyaknya transaksi ini ditopang program Lebaran Great Sale (LGS) dan Late Nite Shopping (LNS)..

Pada pengundian kali ini, grand prize satu unit mobil Mazda 2 yang merupakan hadiah akumulasi periode I,II, dan III. Khusus di setiap periode pengundian, diberikan hadiah sepeda motor, IPad2, BlackBerry, LCD TV dan handycam. Jumlah nomor undian yang diikutkan dalam periode III sebanyak 301.946 buah. Pemenang yang berhasil mendapatkan mobil adalah DM Retno Murni (Semarang). Pemenang Yamaha Mio yakni Hendro Susilo T (Ungaran), Mira Oktarina (Semarang) dan Bujung Aditopo (Pekalongan).

Member Meningkat
Sementara itu, Public Relation Mal Ciputra Aisa R Jusmar menambahkan, jumlah pelanggan yang tercatat sebagai member dalam program ini hingga Juni 2012 sebanyak 52.000 orang. Program Mall Prize yang sudah berjalan selama 10 tahun ini menunjukkan peningkatan member berkisar 7%-10% setiap tahunnya. Untuk menjadi member cukup menukarkan nota belanja Rp 100 ribu dan mendapatkan Smile Card dan poin undian. Selanjutnya setiap kelipatan Rp 50 ribu akan mendapatkan 1 poin. (J14-jbsm/18)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous