Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pinkan Mambo ‘Hot Mom’ Sesungguhnya



IMEJ  seksi tidak bisa lepas di setiap penampilan Pinkan Mambo. Apalagi dengan gaya manja dan suara khasnya. Mantan duet Maia Estianty tersebut sering disebut hot mom. Lalu apa pendapatnya dengan label tersebut?

"Dibilang hot mom sih saya bangga aja. Saya bersyukur masih ada orang yang bilang saya seksi," ujar Pinkan saat ditemui di studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (6/11). Menurutnya, orang bebas berpendapat tentang dirinya.

Keseksian Pinkan Mambo tidak hilang meski telah melahirkan dua orang anak, yakni Muhammad Alfa Rezel (7 tahun) dan Michelle Ashley Rezya (6 tahun). Namun, ia tidak mau dibilang seksi hanya karena penampilan luarnya saja.

Menurutnya, ia punya inner beauty yang makin membuatnya terlihat seksi. Apalagi perjuangannya membesarkan kedua anaknya seorang diri. Dari situ ia baru merasa sebagai hot mom yang sesungguhnya.

"Basically saya juga punya keseksian secara inner beauty. Saya punya prestasi di dunia musik. Saya juga berjuang bagi kedua anak saya. Itu baru bisa dibilang hot mom," pungkasnya. (kpl/18)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous