Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Delon Gaet Istri



BIASA  menyanyi solo, kali ini Delon menyiapkan duet untuk album terbarunya. Uniknya, kali ini, ia menggaet istrinya, Yeslin Wang untuk dijadikan rekan duetnya.

Delon memang sengaja  ingin menambah deretan penyanyi yang berduet dengan pasangan masing-masing, seperti Andhika-Ussy dan Anang-Ashanty. Namun, ia tak mau dikatakan aji mumpung. Diakui oleh Delon, istrinya pun memiliki kemampuan bernyanyi.

"Mungkin, bisa dibilang ikutin tren duet couple juga. Aku ambil kesempatan yang lagi in itu. Kebetulan Yeslin juga bisa nyanyi," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa, (6/11).

Ia sendiri sebelumnya tak tahu bakat menyanyi yang dimiliki istrinya. Saat pelatih vokalnya menyebutkan bahwa Yeslin bisa menyanyi, Delon langsung bersemangat. Apalagi, selama ini Yeslin sudah mengikuti les menyanyi.

"Aku bilang, kalau mau ayo. Nyanyi kan lebih enak daripada syuting, paling yang lama nunggunya," katanya lagi. Kebetulan, istrinya itu memang hobi menyanyi. Setelah dicoba, kata Delon, hasilnya cukup membanggakan. "Bagus kok, lumayan," komentarnya sambil tersenyum.

Saat ini, pengerjaan album yang memuat single duetnya bersama Yeslin, sudah hampir rampung. Ia sudah rekaman, tinggal mixing dan editing saja. "Delapan puluh persen lah. Take vocal sudah. Tapi untuk pembuatan video klip belum," ujar jebolan Indonesian Idol itu.

Meski begitu, Delon menyatakan, hingga saat ini, belum menentukan apakah di video klip itu ia juga akan berakting bersama istrinya. (vl/18)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous