Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ahmad Dhani Resmikan Adsor Semarang

PERESMIAN: Ahmad Dhani saat menghadiri peresmian kantor Adsor Purnomo Cabang Semarang, kemarin.


SEMARANG- Tak cukup hanya menjadi musisi papan atas ataupun mengorbitkan artis lainnya melalui Republik Cinta Manajement (RCM), musisi Ahmad Dhani rupanya gatal tangan untuk melebarkan bisnis usaha musiknya dengan membangun sekolah musik dibeberapa daerah.

Menggandeng Purnomo Music sebagai mitra, Ahmad Dhani School Of Rock (Adsor) mulai merambah Semarang dan membuka sekolah musik bernama Adsor-Purnomo Music. Tempatnya  berlokasi di Jalan Pandanaran Semarang, Selasa (6/11).

“Tidak seperti sekolah musik lainnya, di sini kita akan mengajarkan musik sampai bisa membuat lagu menggunakan berbagai alat musik, multiinstrumen. Ya intinya mereka yang belajar di sini bisa seperti saya, soalnya menjadi seperti saya itu sangat keren sekali,” tukas Ahmad Dhani di sela-sela peresmian kantor Adsor-Purnomo, kemarin.

Peter Purnomo selaku pimpinan Adsor-Purnomo Semarang mengatakan, transformasi Purnomo Music menjadi Adsor-Purnomo Music dilandasi karena adanya kesamaan visi misi dan juga pengalaman sekolah musik Purnomo dengan musisi Ahmad  Dhani untuk bersinergi di dunia pendidikan musik.

“Saya menangkap frame baru pada diri Ahmad Dhani dalam mendidik orang untuk menjadi pemusik. Jika dia memiliki pengalaman sebagai profesional, kami juga punya pengalaman bertahun-tahun dibidang pendidikan musik, lantas mengapa tidak disinergikan saja, maka jadilah kami bergabung,” kata Peter menjelaskan.

Adsor Purnomo Music Semarang sendiri merupakan cabang keempat belas dari deretan cabang Adsor yang didirikan diberbagai kota di Indonesia. Kota-kota lainnya yang sudah ada seperti Solo, Yogya, Magelang, Surabaya, Makasar, Palembang, Batam, Pontianak, Jakarta dan beberapa kota besar lainnya.

Selain melakukan peresmian kantor di Jalan Pandanaran, grand opening Adsor Purnomo juga dilakukan di Mal Paragon Jalan Pemuda. Rangkaian acaranya meliputi keegiatan edukasi (talk show), parenting, penilaian rekor Muri untuk keyboard terbesar, pementasan murid-murid Adsor Purnomo, dan minikonser Ahmad Dhani sendiri. (hep/18)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous