Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Angkasa Pura Salurkan Dana PKBL Rp 3,5 M

General Manager PT Angkasa Pura I Priyo Jatmiko (kiri) meyerahkan bantuan dana kepada Ketua Posyandi Anggrek
RT 2 RW 1, Kelurahan Kalibanteng Kulon, kemari (SM/Krisnaji Satriawan)
SEMARANG- Selama 2012, PT Angkasa Pura  I Bandara Internasional Ahmad Yani telah menyalurkan Rp 3,5 miliar untuk Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL). Dana tersebut diberikan kepada beberapa lembaga di berbagai sektor seperti kesehatan, pendidikan, sarana ibadah, dan program desa binaan.

General Manager PT Angkasa Pura I Priyo Jatmiko mengatakan, dana tersebut merupakan bagian dari Corporate Social Responbility yang dilakukan pihaknya kepada masyarakat. ''Program bantuan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kondisi sosial masyarakat di sekitar wilayah kerja PT Angkasa Pura I. Diharapkan dengan bantuan ini bisa mengembangkan kehidupan mereka,'' tandas Priyo saat memberikan bantuan dana kepada Posyandu Anggrek RT 2 RW 1, Kelurahan Kalibanteng Kulon, Semarang Barat, kemarin.

Bantuan sebesar Rp 142 juta tersebut diterima langsung oleh Ketua Posyandu Anggrek Suahrti Sanusi di Kantor PT Angkasa Pura I, Komplek Bandara Internasional Ahmad Yani. ''Kami berharap, dengan bantuan ini Posyandu makin berkembang dengan meningkatkan layanan kepada masyarakat utamanya batita dan balita,'' ujar dia.

Pihakanya akan selalu memantau penggunaan dari dana tersebut. ''Sewaktu-waktu, ada petugas dari kami akan melihat secara langsung pembangunan sarana di Posyandu secara berkala. Bukan apa-apa, ini semata-mata untuk pertanggung jawaban saja,'' tuturnya. Di 2013 ini, PT Angkasa Pura I akan berusaha meningkatkan CSR yang akan disalurkan.(H85,K18-SMNetwork/yul)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous