Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

*Kasus Korupsi Proyek Hambalang Nazar: Anas ‘Bermain’, Andi Terima Uang Haram




JAKARTA – Mantan Bendahara DPP Partai Demokrat M Nazaruddin menuding Andi Mallarangeng terlibat  permainan yang disetting Anas Urbaningrum dalam kasus proyek Hambalang.
    
Andi Mallarangeng telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik KPK dalam kasus skandal proyek Hambalang. Nazaruddin mengungkap kesalahan Andi  bersama sang adik Zulkarnain 'Choel' Mallarangeng dan siapa yang menjadi dalangnya.
 
"Pak Andi terlibat dalam permainan yang disetting Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan dia ikut terima hadiah. Itu saja kesalahan dia," kata Nazar sebelum bersaksi di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa (8/1).
 
Andi, kata Nazar. ikut menerima uang haram dari proyek Hambalang. "Pak Mahfud (Dirut PT Dutasari Citralaras, Mahfud Suroso, red) ketemu Andi Mallarangeng, terus bilang 'Pak ini ada bingkisan dari Hambalang', Andi jawab 'Oh jangan kasih saya'. Nah terus Andi bilang 'antar ke Choel (Zulkarnain Mallarangeng -red)," jelas Nazar.
 
Anas disebut Nazar mengatur proyek Hambalang. "Semua dari awal itu Anas. Cuma memang Mas Anas itu tahu benar kalau Andi Mallarangeng tahu di dalamnya ada Anas, pasti akan di-cut proyek itu," katanya.
 
"Wafid (Wafid Muharam, eks Sesmenpora, red) itu kalau ada apa-apa, lapornya bukan ke Menpora tapi ke Mas Anas. Nanti Mas Anas yang mengkondisikan supaya Wafid bisa dekat sama Menpora," imbuh Nazar.(dtk/njs)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous