Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Chris John Bertolak ke Australia



Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John mulai menjalani latihan di Sasana Herry's Gym di Perth, Australia, untuk persiapan pertarungan perebutan gelar mendatang.

"Hari ini (kemarin, red) ia berangkat ke Australia melalui Denpasar," kata Istri Chris John, Anna Maria Megawati, kemarin.

Menurut mantan atlet wushu Jateng tersebut, Chris berangkat dari Semarang, Minggu (27/1), kemudian menginap semalam di Bali dan Selasa sekitar pukul 09.00 terbang ke Australia. "Mungkin sampai Australia pukul 13.00 waktu setempat," kata ibu dua putri (Maria Lune Ferisha dan Maria Rosa Christiani) tersebut.

Ia mengakui sebenarnya keberangkatan ke Australia tersebut sudah awal tahun ini tetapi yang bersangkutan minta mundur karena mengurus proses kepindahan rumahnya. "Rumah lama direnovasi dan sekarang ini sudah selesai," katanya.

Ia mengaku tidak tahu persis suaminya berlatih di Australia sampai kapan, karena waktu pertarungan masih cukup lama dan belum ada kepastian. "Mungkin pertarungan sekitar Maret atau April mendatang," katanya.

Menurut dia, biasanya latihan di Australia itu dilaksanakan satu bulan sebelum pertarungan, akan tetapi saat ini sudah diminta latihan di sana. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]