Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Deddy Corbuzier Khawatir Dilupakan

TAK mudah bagi Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo alias Deddy Corbuzier untuk mengukir karier di dunia internasional. Belum lama ini, ia mendapat tawaran mengembangkan kariernya di Las Vegas. Namun, hal itu tak lantas membuatnya bernafsu mengambil keputusan.

Walau namanya mulai dikenal di mancanegara, Deddy justru khawatir dengan perkembangan dunia sulap di Indonesia. Tawaran menggiurkan yang mampir padanya, justru membuatnya ragu dan berpikir ulang untuk menandatangani kontrak perjanjian kerja. Katanya, banyak pertimbangan yang harus dipikirkan dengan matang.

"Pertimbangan saya pergi ke Vegas, saya mikir anak dan istri. Jujur yang lebih saya pikirkan adalah karier dan karya saya di sini. Saya khawatir dunia sulap di Indonesia selesai kalau saya pergi," kata Deddy saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Secara tidak langsung Deddy mengatakan kalau dirinya memainkan peranan besar dalam dunia sulap Indonesia. Pasalnya hingga saat ini tak banyak pesulap sepertinya yang dapat bertahan lama menjalani profesi tersebut. Ayah satu anak ini mengakui kalau dirinya berusaha untuk meningkatkan kelas seni sulap di Indonesia.

"Saya 20 tahun di sulap dan 15 tahun di televisi. Dulu sulap masih dianggap sebelah mata dan tak banyak orang yang ingin melihat. Saya khawatir sulap di Indonesia akan habis," tutur pesulap yang juga berprofesi sebagai aktor dan presenter ini.

Di samping itu, suami dari Kalina Oktarani ini juga mengutarakan kalau dirinya angkat kaki dari dunia sulap Indonesia dan bekerja di luar negeri, cepat atau lambat masyarakat Indonesia akan melupakan namanya.

"Sebab kalau saya berangkat dan tinggal selama lima tahun di Vegas, lalu kembali lagi ke sini (Indonesia), kemungkinan masyarakat sudah tak lagi mengenali saya. Karier ini akan habis dan sulit rasanya untuk memulainya kembali," tukas Deddy. (vl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous