Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Dhani ‘Maia Tak Perlu Komentar’




KOMENTAR Maia Estianty tentang pernikahan dan putri kecil Ahmad Dhani di salah ajang pencarian bakat rupanya membuat Dhani gerah. Sebagai mantan suami, Dhani meminta Maia berhenti memberikan komentar tentang kehidupannya saat ini.

"Saya minta tolong kepada guru spiritual Maia atau pun orang tuanya supaya memberitahu Maia agar tidak banyak komentar tentang apa yang saya lakukan," ujarnya melalui telepon, Rabu (9/1).

Perceraian Dhani dan Maia secara negara memang belum selesai sampai saat ini karena Dhani mengajukan banding untuk memperoleh hak asuh anak. Namun, Dhani menegaskan hubungan suami istri antara dirinya dengan Maia sudah putus sama sekali. "Saya dan Maia sudah cerai dari bulan Desember 2006. Secara fiqih Islam sudah sah cerainya," tegasnya.

Karena itu, Dhani meminta Maia berhenti komentar tentang hidupnya. "Maia tidak perlu komentar apa pun tentang apa-apa yang saya lakukan. Sejak Desember 2006 saya adalah lelaki bebas. Mau nikah dengan siapa saja bukan urusan Maia lagi. Mau gendong anak siapa saja bukan urusan Maia lagi," tegasnya.

(kpl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous