Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Donor Darah Tanggap Bencana

HARSEM/LISSA FEBRINA
    Remaja RT 08 RW 07 Keluraham Mijen, Kecamatan Mijen menggelar kegiatan     donor darah



MIJEN - Musim hujan yang melanda Kota Semarang menimbulkan bencana di mana mana, baik banjir maupun longsor. Bahkan kondisi ini sampai merenggut korban jiwa. Hal ini mengundang keprihatinan berbagai kalangan. Salah satunya ditunjukan oleh remaja RT 08 RW 07 Keluraham Mijen, Kecamatan Mijen yang menggelar aksi donor darah, kemarin.

Ketua pelaksana kegiatan  Ardytama Teguh Saputra mengatakan, aksi donor darah ini merupakan salah satu upaya untuk membantu warga yang membutuhkan. “Bencana yang terjadi membuat kita prihatin, namun jangan berhenti pada kata-kata saja, harus ada tindakan nyata membantu korban,” ujarnya.

Donor darah ini, lanjutnya, menjadi bagian dalam upaya membantu korban bencana. “Prihatin tidak boleh berhenti hanya sebatas ucapan, tapi harus ada tindakan nyata,” imbuhnya.

Sayangnya, keterbatasan waktu dari potensi warga yang ingin mendonorkan darah sebanyak 50 orang hanya terealisasi 26 orang. “Harapan warga kegiatan ini menjadi agenda rutin yang  diselenggarakan setiap 6 bulan sekali,” kata Ardytama.

Ditambahkan, warga RT 08 juga berkeinginan agar kegiatan donor darah ini  dapat mencakup seluruh warga yang ada di RW 07 Perumahan Mijen Permai. (lif/njs)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous