Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Giring 'Nidji' Dapat Tantangan Jadi Guru Vokal

GIRING  'Nidji' bersama Glenn Fredly, Sherina, dan Armand Maulana akan menjadi pelatih vokal di ajang pencarian bakat salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Bagi pemilik rambut keriting ini, menjadi pelatih vokal adalah tantangan baru di tahun 2013.

"Ini sebuah kesempatan besar dalam melatih potensi-potensi musik Indonesia yang berikutnya. Keren bangetlah kalau buat saya," ujar Giring ditemui di Voice Of Indonesia, Studio 5 Indosiar, Jumat (25/1) .

Walau profesi tersebut terbilang masih baru. Namun, Giring mengaku cukup memiliki pengalaman melatih. Suami Cihintya itu mengaku juga pernah menjadi pelatih anaknya, Zidane.

"Saya pernah jadi coach anak saya Zidane sebelumnya, untuk presentasi tapi kalau coach nyanyi belum pernah," ujarnya.

Meski demikian, sebelum memulai melatih vokal sang anak, Giring mengajarkan anaknya berbicara fasih di depan umum. Hal tersebut, kata Giring jadi modal penting bagi Zidane.

"Ya dia kan udah sekolah. Nggak  tahu ya sekolah zaman sekarang masih TK tapi udah disuruh presentasi. Kalau zaman gue kan TK baru disuruh nyanyi-nyanyi, mewarnai, melipat, menggunting. Nah, di sekolah Zidane itu udah disuruh presentasi," ujarnya sambil tertawa. (vl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]