Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Delia Septianti Ketagihan Sulam Alis

SEJAK  kecil, penyanyi Delia Septianti termasuk gadis pesolek. Hingga kini, urusan kecantikan, mantan vokalis Band Ecoutez itu tidak mau sembarangan.
 
"Dari kecil memang suka dandan, tapi sehari-hari nggak selalu tampil seperti saat di depan kamera. Tapi ya tetap ingin tampil cantik dong," ujar Delia, Sabtu (26/1).
 
Dia rela mengeluarkan rupiah lebih mahal demi mendapatkan kepuasan, termasuk langkahnya mempercantik diri dengan sulam alis di salon Ester Chan di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Awalnya, Delia tidak mau melakukan sulam alis seperti rekan-rekan seprofesinya, karena takut jarum. Ditambah lagi anggapan yang salah mengenai sulam alis, yang sama seperti tato.
 
"Awalnya nggak mau, karena sakit dan ngeri kena jarum. Terus ada yang bilang sulam alis ini seperti tato. Padahal bukan, dari alat dan bahannya beda. Ini hanya setahun saja. Kalau tato kan seumur hidup. Dan ternyata nggak sakit," kata Delia.
 
Namun begitu merasakan hasilnya, jadi ketagihan. Sulam alis yang dilakukan Delia kali ini merupakan kali kedua. Sulaman yang pertama sudah mulai pudar, dan membutuhkan sentuhan baru. (kpl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]