Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

HUT Ke-40 PDIP : Optimalkan Konsolidasi Partai

Milhous Teddy Sulistio-HARSEM/HERU SANTOSO
SALATIGA – Memperingati ulang tahun PDI Perjuangan ke-40, DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga tidak akan menggelar kegiatan yang mendatangkan massa. Namun, telah dipilih dan diputuskan untuk lebih meningkatkan dan menggairahkan kegiatan konsolidasi partai. Yang terpenting pula, akan dilakukan upacara dalam rangka hari ulang tahun tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Milhous Teddy Sulistio mengatakan, menyambut HUT PDI Perjuangan ke-40 di tahun 2013 ini, akan lebih ditingkatkan agenda kegiatan konsolidasi partai. Konsolidasi ini lebih diutamakan karena mendekati Pilgub Jateng 2013 ini maupun Pileg 2014 mendatang.

Selain agenda tersebut, yang juga tidak kalah pentingnya adalah menunggu hasil rekomendasi DPP PDIP terkait dengan calon gubernur Jawa Tengah yang akan mendapatkan rekomendasi.

 “Kita dalam menyambut HUT PDIP tahun ini, akan lebih mengutamakan kegiatan konsolidasi partai dan tidak akan mengadakan kegiatan pengerahan massa besar-besaran. Ini sangat penting dilakukan karena mendekati Pilgub Jateng 2013 dan Pileg 2014 mendatang,” kata Teddy Sulistio kepada Harsem, di gedung dewan, kemarin.

Menurutnya, terkait dengan HUT PDIP ini, DPC PDIP Salatiga mendapatkan berkah dengan banyaknya warga atau masyarakat yang datang dan masuk di PDIP Salatiga. Karena, banyaknya yang masuk ke PDIP akhirnya DPC PDIP Salatiga melakukan terobosan dengan membentuk kepengurusan anak cabang atau tingkat RW. Selain itu, akan dimasukkan pula menjadi pengurus di Bantang Muda, BMI, Taruna Merah Putih maupun Satgas Partai.

 “Terus terang saya bangga, bersamaan dengan HUT PDIP ke 40 ini, banyak warga Salatiga yang masuk dan bergabung dengan PDIP. Ini harus kita syukuri bersama,” tandas Ketua DPRD Kota Salatiga. (hes/nji)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous