Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Manajemen Novotel ke Harsem Dukung Visit Jateng dengan Layanan City Tour

Manajer  HRD Harian Semarang, Nico ABS menerima cinderamata dari Executif Asisten Manager Hotel Novotel Semarang, Bambang Pramusinto, saat kunjungan bersama jajaran manajemen ke Kantor Harsem, kemarin. HARSEM/CUN CAHYA




MENDUKUNG program pemerintah, Visit Jateng 2013, Hotel Novotel sebagai salah satu penyedia layanan jasa di bidang perhotelan pun turut mendukung, salah satunya dengan menyediakan paket kamar Central Java Explore, dengan keuntungan tamu dapat menikmati city tour.

Demikian dikatakan, PR Coordinator Novotel Hotels, Audrey Stella Welma Tendean, saat berkunjung ke kantor Harian Semarang bersama Manajemen Hotel Novotel, yang dipimpin oleh Executive Assistant Manager Bambang Pramusinto, kemarin. “Kita sudah memiliki paket ini yang ditawarkan sejak Desember lalu. Paket kamar ini memiliki keuntungan tamu mendapatkan gratis city tour dengan menggunakan becak wisata”

Stella mengatakan, mengenai city tour mengambil rute dari Hotel Novotel menuju Jalan Pandanaran, lalu ke Simpanglima, kemudian ke arah Jalan Gajahmada lalu kembali ke Hotel Novotel. Rute tersebut dipilih untuk memperkenalkan jantung  Kota Semarang kepada tamu.

Selain itu,  Hotel Novotel juga akan membuat wine corner. Mengingat tamu yang ada di Hotel Novotel 70-80% adalah tamu asing. “Itulah yang menjadi salah satu keuntungan dari Accor Group, kalau ada tamu dari Euro mereka profer ke Novotel. Sehingga kita akan menambah fasilitas  wine corner,” ungkapnya.

Terlepas dari itu, dalam kunjungan media ini dimaksudkan sebagai upaya perkenalan manajemen dengan Harian Semarang dan juga melakukan silaturahmi. “Kami ingin menjalin kerjasama denga media, agar bisa terjalin hubungan yang baik,” kata Bambang, Executive Assistant Manager.

Tim Manajemen Hotel Novotel diterima oleh Manajer HRD Nico ABS, Redaktur Pelaksana Arief Firhanusa, dan Sekretaris Redaksi Hasto Ariono. (wam/sae)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous