Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Nassar Minta Bantuan SBY




JAKARTA - Sudah 6 hari sejak putri Muzdhalifah Siti Nurjanah atau akrab dipanggil Nana jadi korban penculikan. Tak juga menemukan titik terang, Nassar pun meminta bantuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Nassar menyatakan dirinya sudah berupaya semaksimal mungkin. Ia juga sudah meminta tolong secara khusus pada aparat setempat serta Kapolda Metro Jaya.
"Sekali lagi saya mohon kepada bapak Kapolda Metro Jaya, mau turun menangani kasus ini karena sudah satu minggu. Saya juga tadi di dalam kamar bilang sama istri, masa saya mesti bilang sama presiden RI, bapak SBY," ujar Nassar saat ditemui di kediamannya, di kawasan Tangerang, Banten, kemarin.
Nassar ingin meminta bantuan langsung pada SBY karena tahu istri SBY, Ani Yudhoyono pernah melakukan hal serupa. Ia ingin mengadukan masalahnya pada presiden serta istrinya.
"Mudah-mudahan bapak presiden beserta ibu bisa membantu ya. Saya yakin mendengar. Selain kita tawakal, tapi saya minta tolong juga kepada bapak kapolda Metro Jaya dan presiden RI," sambungnya.(dtk/njs)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous