Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pipa PDAM Bocor, Pelanggan Terganggu

Tim PDAM Tirta Moedal sedang memperbaiki pipa aliran PDAM yang pecah di Mapagan Ungaran HARSEM/DOK



PIPA aliran PDAM di Mapagan, Ungaran, sejak 5 Januari lalu mengalami pecah, sehingga secara langsung para pelanggan, khususnya wilayah pelayanan Semarang Selatan terganggu. Hal itu juga diakui Humas PDAM Tirta Moedal, Saebani.
    
Wilayah yang aliran airnya terganggu meliputi Banyumanik, Srondol, Tembalang, Jatingaleh dan sekitarnya. Distribusi air dari Rumah Pompa Wungkal Kasab milik PDAM Tirta Moedal yang biasanya sebesar 315 l/det, pada waktu gangguan hanya berkisar 185 l/det. “Sangat dimungkinkan sebagian besar wilayah Semarang atas mengalami gangguan, karena aliran PDAM terganggu,” ujar Saebani, kemarin.
    
Untuk mengatasi persoalan tersebut, upaya perbaikan telah dilakukan oleh PDAM Tirta Moedal Kota Semarang dengan mengerahkan pekerjanya. Medan kerja yang sulit dan kendala cuaca menjadi satu rintangan yang secara teknis cukup menyulitkan upaya perbaikan.
  
“Kita sudah terjunkan tim untuk memperbaiki pipa yang pecah,  namun karena medan yang sulit dan musim penghujan menjadi kendala,” bebernya.
    
Untuk pelayanan, PDAM tetap mengoptimalkan tangki air untuk mengirimkan bantuan air secara gratis kepada pelanggan yang wilayahnya terganggu alirannya. “Untuk informasi masyarakat yng membutuhkan bantuan air dapat menghubungi Call Center PDAM Tirta Moedal Kota Semarang di 024 76920999 setiap hari mulai pukul 07.30 – 15.30 WIB,” tandas Saebani. (lif/sae)
















Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous