Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Primus Yustisio Jadi Saksi Kasus Hambalang

ARTIS sinetron Primus Yustisio tampak mendatangi Gedung KPK, Kamis (10/1). Dia datang sekitar pukul 10.47 WIB, ditemani Wakil Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi.
 
Primus mengenakan batik cokelat. Dia mengaku diperiksa untuk kasus dugaan korupsi pengadaan barang dan jasa pembangunan proyek sarana dan prasarana olahraga Hambalang Bogor. Primus yang juga anggota DPR RI itu diperiksa sebagai saksi untuk dua tersangka Andi Alfian Mallarangeng dan Deddy Kusdinar.
 
"Pak Primus datang ke sini selaku anggota dari fraksi PAN DPR. Kami mendampingi Mas Primus karena Mas Primus mendapatkan panggilan sebagai saksi kasus Hambalang," ujar Viva Yoga yang mendampingi Primus di lobi Gedung KPK, Jakarta, Kamis (10/1).
 
Primus diperiksa karena saat kasus itu dibahas di DPR dirinya menjabat anggota Komisi X DPR RI Tahun 2010. Saat itu Primus merasa keberatan dengan adanya penambahan dana Hambalang.

Primus mengaku tidak fokus dengan pembahasan Hambalang. Dia meminta Kemenpora untuk lebih fokus persiapan Sea Games 2011. "Saya pada saat itu tidak fokus di Hambalang, Karena saya memberikan pernyataan ke Kemenpora lebih baik fokus pada Sea Games 2011, karena kita sebaga tuan rumah," ujar Primus.
 
Primus juga mengungkapkan keberataannya dengan penggunaan lahan seluas 32 hektar yang akan didirikan pusat sarana dan prasaran olahraga Hambalang.
 
"Itu menurut pendapat pribadi saya tanggung. Minimal kalau untuk pembinaan itu 100 hektar. Baru kita bicara lagi. saya rasa sampai sejauh itu," ujarnya.
 
Kemudian, di tengah pembahasan anggaran, tanggal 23 september 2010 Primus berpindah ke Komisi I. Diketahui, anggaran kemudian disetujui pada akhir 2010. (kpl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]