Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Raisa Industri Musik Butuh yang Unik

TAHUN 2012 lalu menjadi tahun gemilang bagi penyanyi berbakat Joshua March. Joshua memilih genre jazz, dan sempat menjadi bintang tamu spesial dalam ajang La Light Soulnation, bersama Andien dan sejumlah musisi ternama lainnya.

Kali ini, mengawali di tahun 2013, Joshua merasa beruntung dalam karier bermusiknya. Pasalnya Joshua sudah tiga kali kolaborasi dengan penyanyi cantik Raisa.

Joshua mengaku puas dapat menyuguhkan kepada penggemar setianya lewat kolaborasi indah dengan Raisa. "This is a amazing, saya dan Raisa bisa saling chemistry untuk soal manggung. Dia puji saya, begitu pula saya, kagum sosok musisi Raisa," ujarnya.

Joshua dan Raisa sudah menjalani lakon kolaborasinya di LA Lights First Online Concert in Indonesia, La Lights Virtual World, Malang dan Planet Remaja, Antv. Bagi  Joshua, bukan tak mungkin dirinya bisa duet kembali diajang lebih besar.

"Maunya di acara jazz yang besar sekelas Java Jazz, tapi sekarang saya dan dia (Raisa) bisa memuaskan penggemar dulu," kata Joshua.

Lalu apakah Joshua akan menggarap single bareng Raisa? "Semoga label saya Seven Music dan manajemen baru aku Yovie Widianto Music Factory bisa buat lagu dan konsep yang cocok untuk bisa berkolaborasi bareng Raisa," ujarnya.

Sebelumnya Raisa menuturkan bahwa dirinya tertarik ingin menggarap single dengan duetnya dengan Joshua March. Karena bagi Raisa, industri musik saat ini butuh yang unik. "Dengan musisi  siapa pun termasuk Joshua, bisa untuk menggarap single atau album. Seperti saya yang senang memromosikan melalui YouTube, itu juga bentuk yang unik," ujarnya. (vl/yul)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]