Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Tamara Bleszynski Kepincut Pencak Silat

SUDAH  dua tahun belakangan ini Tamara Bleszynski menggeluti olahraga sekaligus seni bela diri boxing. Namun, untuk kepetingan film Air Terjun Pengantin Phuket, Tamara juga harus belajar bela diri muay thai.
 
"Awalnya aku udah dua tahun belajar boxing. Terus karena kebutuhan film ini aku belajar Muay Thai," ujar Tamara saat menghadiri gala premier film Air Terjun Pengantin Phuket di XXI, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (28/1) malam.
 
Ibu 2 anak ini tak merasa beban untuk mempelajari seni bela diri boxing maupun muay thai. Pasalnya, diakui Tamara, ia memang sudah jatuh cinta pada bela diri.
 
"Aku tuh emang dasarnya suka sama bela diri. Jadi aku jalanin aja," sambung Tamara.
Saking cintanya pada bela diri, Tamara pun punya keinginan mempelajari salah satu seni beladiri khas Indonesia, pencak silat. Sayangnya, sampai saat ini niatnya ini belum bisa terwujud.
 
"Saya mau banget belajar pencak silat. Tapi belum tahu harus belajar di mana. Saya juga belum sempat untuk searching-searching tentang tempat belajar pencak silat," pungkas Tamara. (kpl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous