Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Vicky Shu Gelapkan Warna Kulit

KULIT  halus dan mulus menjadi dambaan banyak wanita. Tak terkecuali bagi penyanyi cantik Vicky Shu.

Namun, jika selama ini Vicky identik dengan kulit putih mulus, kini, ia terlihat tampil dengan penampilan baru. Mengubah penampilan, merupakan bagian dari cara Vicky untuk memperlihatkan dan mempertahankan keseksiannya.

Ia bukan hanya mengubah warna rambutnya menjadi dua warna coklat dan hitam, tetapi, ia, juga mengubah penampilan dengan melakukan penyamakan kulit agar terlihat lebih gelap.

Ya, tujuannya, diakui Vicky, agar terlihat lebih seksi. "Sesekali saya pengen kulit coklat, lebih seksi, selera bule," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.
Sebenarnya, sudah sejak lama ia ingin melakukan penyamakan kulit atau biasa disebut dengan tanning, namun tak pernah berhasil.

Setelah berlibur di Kepulauan Seribu, barulah kulitnya berubah warna, terutama bagian punggung. Dari kesalahan saat memakai pakain renang itu, usaha tanning-nya akhirnya berhasil. Sayang, baru dua minggu menikmati kulit coklat, Vicky langsung dikritik banyak orang, termasuk ibunda dan manajemennya.

"Mereka bilang, orang pengen putih malah dihitamkan. Tapi aku pengen sesekali," imbuhnya.

Akhirnya, pelantun Mari Bercinta 2 itu pun memutuskan mengembalikan kulit coklatnya ke warna asal. Namun, untuk itu, ia tak menggunakan proses kimia maupun treatment apa pun.

"Biar alami kembali sendiri saja, pada dasarnya aku juga nggak pernah perawatan apa-apa. Tapi sampai sekarang warnanya belum berubah lagi," selorohnya sambil tertawa. (vl/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]