Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Tiga Pilar Arsenal Langsung Nyetel



Arsene Wenger senang atas proses adaptasi tiga pemain baru Arsenal yang direkrut di musim panas lalu. Mereka adalah Santi Cazorla, Lukas Podolski, dan Olivier Giroud. Ketiganya diboyong ke Emirates Stadium, dan langsung nyetel.

Cazorla langsung menjadi pilihan utama Wenger untuk mengisi lini tengah The Gunners. Pemain yang didatangkan dari Malaga itu pun membayar kepercayaan itu dengan sumbangan delapan gol dan enam asis.

Podolski juga bertaji dengan mencetak tujuh gol dan sembilan asis. Sementara Giroud yang sempat menjadi sasaran kritik di awal musim mulai produktif mencetak gol. Striker Perancis itu kini mengoleksi 13 gol di semua kompetisi dengan delapan di antarana diciptakan di Premier League.

"Itu adalah kejutan besar (seberapa kuat mereka). Khususnya Santi Cazorla," ungkap Wenger kepada Arsenal Player. "Dia sudah bermain lebih banyak daripada yang lain sejak awal musim dan dia adalah pemain yang harus diistirahatkan (melawan Bighton) karena dia sudah memainkan hampir setiap pertandingan."

"Saya senang dia dapat sedikit waktu untuk bernapas dan saya yakin kami harus melakukannya lagi di beberapa waktu, tapi secara keseluruhan mereka sangat kuat dan ketiganya sudah beradaptasi dengan sangat baik di Premier League," katanya menambahkan. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous