Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Basyir Siap Jadi Cawagub

M Basyir Ahmad (HARSEM/DOK)
PEKALONGAN-Walikota Pekalongan M Basyir Ahmad menyatakan kesiapan dirinya jika dicalonkan menjadi calon wakil gubernur dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng mendatang. Namun, hal tersebut tergantung dari calon gubernur yang akan diusung Partai Golkar.

Hal tersebut disampaikannya di sela-sela coffee morning dengan sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkot Pekalongan dan wartawan di Wisma Bahagia, Selasa (5/2).

“Saya orang partai. Kalau memang saya ditugaskan untuk menjadi cawagub, saya siap. Tapi itu tergantung dari calon gubernur yang dicalonkan Partai Golkar,” jelasnya. Menurut dia, ada tiga komponen calon wakil gubernur yang akan diusung Partai Golkar dalam Pilgub mendatang. Yakni bupati atau walikota, pengurus DPD Partai Golkar dan anggota DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah. “Namun agaknya yang komponen ketiga tidak. Tinggal bupati atau walikota yang dianggap cukup baik, dan pengurus DPD,” sambungnya.

Terkait hal tersebut, ia mengaku sudah siap-siap. “Saya sudah siap-siap. Karena berbagai kemungkinan bisa terjadi,” tambahnya. Saat ini, lanjut dia, Pemerintah Kota Pekalongan tengah membuat kepemimpinan kolektif. “Seperti hari ini, saya meminta Pak Wakil (A Alf Arslan Djunaid) yang banyak berbicara. Saya hanya menambahkan saja,” paparnya. (K30/SMNetwork/tab) 
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous