Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

HP Bakal Cuti Yakin Jadi Cagub

Sekda Jateng Hadi Prabowo saat memberikan sambutan dalam pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok
 Pesantren Annuriyah Soko Tunggal, Semarang, belum lama ini.
PEKALONGAN-Sekda Provinsi Jawa Tengah H Hadi Prabowo, makin sering berkunjung ke pesantren. Sebentar lagi dia akan mengambil cuti sebagai Sekda karena akan mencalonkan diri sebagai gubernur.

Belum lama ini, cagub Jateng tersebut memberikan sambutan dalam pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Annuriyah Soko Tunggal, Semarang. Dan saat menghadiri peringatan Maulid Nabi yang digelar Forum Kerjasama Madrasah Diniyah (FKMD), dia meminta restu santri-santri penghafal Alquran di Pondok Pesantren Modern Al Quran Buaran Pekalongan.

Kegiatan FKMD bersama kiai, ulama dan guru madrasah di gedung kawasan pesantren tersebut, Hadi Prabowo yang akrab dengan julukan Mas HP itu usai memberikan sambutan memberitahukan bahwa sebentar lagi akan mengambil cuti sebagai Sekda karena akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Karena itu HP meminta restu dari seluruh pengunjung maulid, santri, kiai, ulama dan guru madrasah untuk memberikan restu agar kegiatannya bisa mendapatkan barokah serta manfaat bagi masyarakat di Jawa Tengah.

Pada kesempatan yang dihadiri FKMD Karesidenan Pekalongan dan beberapa daerah lain di Jawa Tengah serta Komisi E DPRD Jateng Madi Mulyana, HP menyatakan pada peringatan Maulid Nabi, mengharapkan semuanya menjadikan perilaku Nabi Muhammad SAW menjadi teladan masyarakat agar terjadi kedamaian, ketenteraman dan kesejahteraan bersama.

"Ini momentum yang baik bagi kita semua untuk mencontoh teladan Rasulullah, sehingga semuanya saling rukun, menghormati satu sama lain dan berkepribadian mulia," katanya. Meski menyatakan diri akan mencalonkan, tapi Sekda Provinsi Jawa Tengah itu tidak melakukan orasi politik maupun kampanye. Setelah memberikan sambutan peringatan maulid dalam durasi tak lebih 15 menit serta tanya jawab, langsung meninggalkan tempat.

"Saya tetap harus menjadi Sekda sebelum cuti dan tidak akan meninggalkan amanah pekerjaan saya untuk masyarakat Jawa Tengah. Sehingga, undangan-undangan seperti ini apabila di luar jam kerja saya Insya Allah akan saya hadiri," terang HP. (H52/SMNetwork/tab)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]