Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Bukopin dan HOG Luncurkan Master Business Card

Pembina HOG Central Java Chapter, Kukrit Suryo Wicaksono menerima Master Business Card secara 
simbolis dari Pimpinan Cabang Bank Bukopin Semarang, Anas Fadli usai menandatangani MoU, Minggu (10/2). 
(SM/Ranin Agung)

UNGARAN-Untuk meningkatkan serta memperluas pelayanan kepada nasabah di Jawa Tengah khususnya pengguna motor besar, Bank Bukopin Cabang Semarang melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) serta meluncurkan Master Business Card - Co Branding dengan Harley Owners Group (HOG) Central Java Chapter, Minggu (10/2).

Hadir pada kesempatan tersebut, Pimpinan Cabang Bank Bukopin Semarang, Anas Fadli, Pembina HOG Central Java Chapter, Kukrit Suryo Wicaksono, dan Ketua HOG Central Java Chapter, Ir HM Tamzil MT.

Di hadapan puluhan bikers motor besar yang berkumpul di Gubug Makan Mang Engking Ungaran, Pimpinan Cabang Bank Bukopin Semarang, Anas Fadli mengatakan, melalui MoU penerbitan dua kartu meliputi Master Business Card  dan Co Branding pihaknya optimis, pengguna kartu dalam hal ini seluruh anggota HOG Central Java Chapter nantinya akan leluasa ketika melakukan transaksi keuangan di perbankan.

"Dua kartu yang kami cetak khusus ini mudah-mudahan bisa memberikan manfaat dan memberikan solusi bagi bikers motor besar di bawah naungan HOG Central Java Chapter," katanya, saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Selain melakukan penandatanganan MoU dengan HOG Central Java Chapter, Bank Bukopin juga berencana akan melakukan hal yang sama dengan mengajak semua komunitas yang ada di Jawa Tengah. Mengingat keberadaan ATM Co Branding menurut dia dapat juga digunakan sebagai kartu anggota komunitas.

"Pemegang kartu akan mendapatkan manfaat ganda. Diantaranya bisa bertransaksi di Bank Bukopin dengan memilih jenis tabungan yang tersedia serta sebagai kartu anggota komunitas tertentu," jelasnya.

Pembina HOG Central Java Chapter yang juga sebagai Ketua Kadin Jateng, Kukrit Suryo Wicaksono berharap, kerja sama seperti ini jangan hanya dilakukan kepada asosiasi pengusaha saja. Namun, menurutnya HOG Central Java Chapter juga perlu diajak. Menyusul banyak tokoh dan pengusaha di Jawa Tengah yang ikut bergabung pada komunitas ini.

"Kami menyambut baik kerja sama ini. Semoga tidak berhenti di sini, tetapi harus ditingkatkan lagi dengan memberikan pelayanan yang baik untuk para bikers di Jawa Tengah," tutur Kukrit.

Ditambahkan Ketua HOG Central Java Chapter, Ir HM Tamzil MT, dengan branding HOG dan Bukopin dirinya optimis pengguna kartu bisa memanfaatkan untuk kegiatan bisnis baik secara keanggotaan komunitas maupun pribadi.

"Saya kira, fasilitas ini sangat berguna bagi kita dan menjadi satu kebanggaan bagi komunitas apabila pada kartu tersebut juga tercetak nama pemegang serta logo HOG Central Java Chapter," tambahnya. (H86-SMNetwork/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]