Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

ICA Jateng Siap Pecahkan Rekor Tahu Gimbal


Pengurus Indonesia Chef Asosiation (ICA) Jateng  saat gathering menyosialisasikan pembuatan rekor Muri 

tahu gimbal terbanyak dan kepengurusan baru tahun 2012-2017 di Kampoeng Semarang, kemarin.  (
Harsem/Cun Cahya)
SEMARANG-Untuk mengangkat makanan khas Kota Semarang ke tingkat nasional maupun internasional, Indonesia Chef Asosiation (ICA) Jateng akan memecahkan rekor Muri, pembuatan 5.500 tahu gimbal,  Minggu (17/2). Hal tersebut dikatakan Chef Timotius,  President Indonesia Chef Asosiation (ICA) Jateng saat gathering di Kampoeng Semarang, kemarin.

”Kenapa mengambil makanan tahu gimbal, karena makanan tersebut khas Semarang dan ingin mengenalkan lebih jauh, sebelumnya kami sudah melakukan pemecahan rekor Muri pembuatan lumpia Semarang terpanjang,” tambahnya.

Lokasi pemecahan rekor akan berlangsung  di Jalan Thamrin dan Jalan Pemuda, dan akan melibatkan 550 PKL dan 500 chef.

Gathering juga diisi  sosialisasi kepengurusan ICA Jateng 2012-2017 yang diketuai  Chef  Timotius dari Hotel Patra  Semarang.

Ke depan, ICA Jateng  akan membentuk DPC di beberapa daerah di Jateng. “Tujuannya agar daerah-daerah yang jauh dapat terakomodir. Tahun 2012  ICA Jateng memisahkan diri dari DIY karena letak geografisnya,” tutur Timotius.

Dikatannya,  pertengahan tahun mendatang juga akan diadakan  pemecahan rekor Muri, 1000 resep ayam,  bekerjasama dengan Undip serta kompetisi hotel dan restoran di Magelang. (Cun/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]