Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

ICA Akan Pecahkan Rekor Pembuatan 5.500 Tahu Gimbal

Pengurus Indonesia Chef Asosiation (ICA) Jateng  saat ghatering sosialisasi pembuatan rekor Muri tahu gimbal terbanyak dan kepengurusan baru tahun 2012-2017 di Kampung Semarang, kemarin. HARSEM/CUN CAHYA


UNTUK mengangkat makanan khas Kota Semarang ke tingkat nasional maupun internasional, Indonesia Chef Asosiation (ICA) Jateng akan membuat rekor Muri pembuatan 5.500 tahu gimbal tanggal 17 Februari 2013 mendatang. Hal tersebut dikatakan Chef Timotius, President Indonesia Chef Asosiation (ICA) Jateng saat ghatering di Kampung Semarang, kemarin.
“Kenapa mengambil makanan tahu gimbal, karena menurut kami makanan tersebut adalah khas Semarang dan ingin mengenalkan lebih jauh. Sebelumnya kami sudah melakukan pemecahan rekor Muri pembuatan Lumpia Semarang terpanjang,” tuturnya.
Nantinya lokasi akan berada di Jalan Thamrin dan Jalan Pemuda dan akan melibatkan 550 PKL dan 500 chef.
Sementara itu dalam ghatering tersebut juga mensosialisasikan kepengurusan Indonesia Chef Asosiation (ICA) Jateng 2012-2017 yang diketuai oleh Chef Timotius dari Hotel Patra Jasa Semarang dan sudah bergabung 60 anggota dari hotel maupun restaurant.
Kedepannya ICA Jateng juga akan membentuk DPC Indonesia Chef Asosiation (ICA) Jateng yang ada dibeberapa daerah. “Tujuannya agar daerah-daerah yang jauh dapat terakomodASI, karena tahun 2012 ini ICA Jateng memisahkan diri dari DIY karena letak geografisnya,” tambahnya.
Chef Timotius menambahkan, pertengahan tahun juga akan ada pemecahan rekor Muri kembali, yakni  pemecahan 1.000 resep ayam yang bekerjasama dengan Undip serta kompetisi hotel dan restaurant di Magelang. (cun/sae)



Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous