Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Chris John Tunggu Kepastian Pertarungan




Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John masih menunggu pertarungan perebutan gelar ke-18 kali sambil menjalani latihan di Sasana Herry's Gym Perth, Australia.

Petarung dengan rekor 48 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri ini ketika dihubungi dari Semarang, Minggu, mengakui sudah ada sinyal positif untuk pertarungan mendatang.

Hanya saja, kata petinju yang terakhir kali mempertahankan gelar saat mengalahkan petinju Thailand Chonlatarn Piriyapinyo di Singapura, 9 November 2012 tersebut, sejauh mana persiapan yang dilakukan manajemen, hingga saat ini dirinya belum diberitahu.

"Kalau sinyal positif untuk pertarungan memang sudah ada tetapi soal bagaimana persiapannya, saya belum diberitahu soal itu," katanya.

Sambil menunggu kepastian pertarungan mendatang, Chris tetap fokus menjalani latihan peningkatan fisik di Sasana Herry's Gym Perth, Australia. Latihan tersebut fokus pada lari dan latihan dengan beban. Chris sudah dua pekan di Australia. (rif)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous